Demi Persib, Maitimo Tidak Akan Ampuni Arema

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 22:00 WIB
Demi Persib, Maitimo Tidak Akan Ampuni Arema
Demi Persib, Maitimo Tidak Akan Ampuni Arema
A A A
MALANG - Profesionalisme benar-benar bakal diusung Raphael Maitimo saat nanti Persib Bandung jumpa Arema FC di partai ke-19 Liga 1. Gelandang naturalisasi itu menegaskan tidak akan berbelas kasih pada mantan klubnya itu.

Persib akan menyambangi stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8/2017). Bagi Maitimo itu bakal jadi ajang reuni. Soalnya, musim lalu pemain kelahiran Belanda itu sempat mengenakan seragam Arema FC.

Selama jadi anggota Singo Edan, Maitimo mencatat sejumlah kenangan manis, salah satunya menjuarai Bali Island dan Bhayangkara. Meski demikian, pemilik nama lengkap Raphael Guillermo Eduardo Maitimo mengaku akan fokus membela Persib.

"Saya senang bisa kembali ke Malang. Tapi, sekarang saya main di Persib. Besok (Sabtu, 12/8/2017) saya akan kerahkan 100% untuk Persib. Mudah-mudahan poin penuh untuk kami," kata Maitimo di Malang, Jumat (11/8/2017).

Persib memang butuh profesionalisme Maitimo. Pasalnya, peran pemain berpostur 180 cm itu sangat vital bagi Pangeran Biru. Nyatanya, dia kini jadi pemain tersubur Maung Bandung dengan empat gol, dua diantaranya saat mengalahkan PS TNI 3-1.

"Saya tidak tahu apakah pada pertandingan besok bisa cetak gol atau tidak. Tapi, siapa pun yang cetak gol, terpenting Persib harus menang. Saya tetap hormat dengan klub ini (Arema) dan Aremania," pungkas Maitimo.

Soal kekuatan Arema FC, Maitimo menilai tim yang kini diasuh Joko Susilo itu tidak jauh berbeda seperti saat masih bertugas di Malang. Lini depan sampai belakang tetap kuat dengan para pemain berkualitas serta sulit dikalahkan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7164 seconds (0.1#10.140)