Akan Hadapi Persela, PSM Malah Batalkan Latihan

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 18:00 WIB
Akan Hadapi Persela, PSM Malah Batalkan Latihan
Akan Hadapi Persela, PSM Malah Batalkan Latihan
A A A
LAMONGAN - Persiapan PSM Makassar menghadapi Persela Lamongan mengalami kendala. Skuat Juku Eja tidak bisa melakukan latihan sebelum tampil di stadion Surajaya, Sabtu (12/8/2017).

PSM tiba di bandara Juanda, Surabaya, Jumat (11/8/2017) sekitar pukul 11.00. Meski baru menempuh penerbangan selama 80 menit dari Makassar, Pasukan Ramang berniat langsung latihan di stadion Surajaya pada sore harinya setelah menaruh barang di hotel Java Paragon.

Tapi, rencana itu pada akhirnya dibatalkan. Penyebabnya karena bus yang ditumpangi rombongan PSM terjebak kemacetan parah saat perjalanan dari Surabaya menuju Lamongan. Berhubung sudah sore, pelatih Robert Alberts akhirnya memutuskan untuk kembali ke hotel.

Meski demikian, Robert tetap memberi intruksi pada armadanya. Dia meminta agar Zulham Zamrun dkk menjaga kebugaran dengan melakukan fitness. Dengan demikian, ini diharapkan bisa membuat pemain siap tampil melawan Persela Lamongan.

"Macet. Lebih baik para pemain melakukan fitness saja di hotel. Saya khawatir karena terlalu lama berada di jalan akibat macet bisa membuat pemain mengalami kelelahan," ujar arsitek asal Belanda, itu.

Laga melawan Persela Lamongan jadi kesempatan bagi PSM untuk mematahkan kutukan tandang. Ya, tim tertua di Indonesia itu belum pernah menang selama kunjungan terbaru ke markas lawan, yakni dua imbang dan lima kalah.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)