Bayar Cek ke Barca, Neymar Kini Bisa Mengawali Debutnya di PSG

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 18:27 WIB
Bayar Cek ke Barca, Neymar Kini Bisa Mengawali Debutnya di PSG
Bayar Cek ke Barca, Neymar Kini Bisa Mengawali Debutnya di PSG
A A A
PARIS - Neymar kini bisa melakukan debut pertamanya bersama PSG setelah Barcelona resmi mengeluarkan sertifikat transfer internasional.

Ya, El Barca baru saja menerima pencairan cek senilai 222 juta euro dari PSG sebagai mahar transfer Neymar Jr beberapa waktu lalu. Dengan cairnya cek tersebut, Neymar pun bisa melakukan debutnya di Ligue 1, Minggu (13/8), saat PSG menghadapi Guingamp.

"Cek telah dicairkan dan karena itu akan menggerakkan proses transfer," kata sumber Barcelona seperti dikutip the national.

Barcelona sekarang harus menyerahkan sertifikat transfernya ke Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) yang kemudian akan menyerahkannya ke Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

PSG semula berharap Neymar bisa memulai merumput di Parc des Princes saat melawan Amiens. Namun, debutnya tertunda karena sertifikat transfer internasionalnya (ITC) belum diterima otoritas Liga Prancis.

Neymar diperkenalkan ke fans PSG pada Sabtu (5/8), namun hanya bisa menonton dari tribun saat tim barunya memulai kampanye liga dengan kemenangan 2-0.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9054 seconds (0.1#10.140)