Mourinho Siap Bantu Manchester United Juarai Liga Primer

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 17:46 WIB
Mourinho Siap Bantu Manchester United Juarai Liga Primer
Mourinho Siap Bantu Manchester United Juarai Liga Primer
A A A
MANCHESTER - Jose Mourinho siap meraih sukses lagi pada musim keduanya bersama Manchester United. Kali ini, target utama The Special One adalah mempersembahkan trofi Liga Primer.

Mourinho bisa dibilang mencatat hasil bagus pada debut musimnya bersama Manchester United. Walau gagal menjuarai kompetisi domestik, arsitek asal Portugal itu bisa menyabet gelar Community Shield, Piala Liga Primer serta Liga Europa.

Sekarang Mourinho akan melanjutkan lagi kisahnya dengan Setan Merah. Itu akan diawali dengan menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). Mou merasa yakin pasukannya mampu memenangi laga pertama tersebut.

Tidak hanya itu, Mourinho bahkan optimis bisa membantu Manchester United kembali menjuarai Liga Primer sejak era Sir Alex Ferguson atau pada 2012/2013. Keyakinan itu muncul karena mantan arsitek Chelsea itu punya tradisi bagus pada periode kedua.

“Ini bukan karena saya pernah melakukannya (menjuarai liga pada musim kedua). Tapi, saya ingin melakukannya lagi. Memang tidak ada jaminan. Tapi, seorang pelatih biasanya lebih tahu apa yang harus dilakukan pada musim kedua,” ucap Mourinho, dilansir skysport.

Selama karirnya, Mourinho selalu bisa menjuarai kompetisi domestik pada musim keduanya. Itu sudah dibuktikan ketika menukangi FC Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. Bahkan, saat hadir lagi di Chelsea, tradisi itu masih berlaku.

“Kami mencatat hasil lebih baik saat pra-musim dibanding musim lalu. Kami juga punya kepercayaan diri lebih tinggi setelah memenangi Liga Europa dan kembali ke Liga Champions. Saya punya skuat lebih menjanjikan dibanding sebelumnya,” pungkas Mourinho.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8127 seconds (0.1#10.140)