alexa snippet

Liga Primer 2017/2018

Mourinho Siap Bantu Manchester United Juarai Liga Primer

Mourinho Siap Bantu Manchester United Juarai Liga Primer
Jose Mourinho punya tradisi menjuarai liga domestik pada musim keduanya. Ini yang akan coba dilakukannya lagi bersama Manchester United. Foto/Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Jose Mourinho siap meraih sukses lagi pada musim keduanya bersama Manchester United. Kali ini, target utama The Special One adalah mempersembahkan trofi Liga Primer.

Mourinho bisa dibilang mencatat hasil bagus pada debut musimnya bersama Manchester United. Walau gagal menjuarai kompetisi domestik, arsitek asal Portugal itu bisa menyabet gelar Community Shield, Piala Liga Primer serta Liga Europa.

Sekarang Mourinho akan melanjutkan lagi kisahnya dengan Setan Merah. Itu akan diawali dengan menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). Mou merasa yakin pasukannya mampu memenangi laga pertama tersebut.

Tidak hanya itu, Mourinho bahkan optimis bisa membantu Manchester United kembali menjuarai Liga Primer sejak era Sir Alex Ferguson atau pada 2012/2013. Keyakinan itu muncul karena mantan arsitek Chelsea itu punya tradisi bagus pada periode kedua.

 “Ini bukan karena saya pernah melakukannya (menjuarai liga pada musim kedua). Tapi, saya ingin melakukannya lagi.  Memang tidak ada jaminan. Tapi, seorang pelatih biasanya lebih tahu apa yang harus dilakukan pada musim kedua,” ucap Mourinho, dilansir skysport.

Selama karirnya, Mourinho selalu bisa menjuarai kompetisi domestik pada musim keduanya. Itu sudah dibuktikan ketika menukangi FC Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. Bahkan, saat hadir lagi di Chelsea, tradisi itu masih berlaku.

“Kami mencatat hasil lebih baik saat pra-musim dibanding musim lalu. Kami juga punya kepercayaan diri lebih tinggi setelah memenangi Liga Europa dan kembali ke Liga Champions. Saya punya skuat lebih menjanjikan dibanding sebelumnya,” pungkas Mourinho.



(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top