alexa snippet

Milan Kehilangan Lucas Biglia Jelang Pembukaan Serie A

Milan Kehilangan Lucas Biglia Jelang Pembukaan Serie A
AC Milan dipastikan mengawali perjalanan mereka di Serie A 2017/2018 tanpa Lucas Biglia yang menderita cedera. Foto: IST
A+ A-
MILAN - AC Milan dipastikan mengawali perjalanan mereka di Serie A 2017/2018 tanpa Lucas Biglia. Pemain yang baru direkrut pada bursa musim panas tersebut absen selama dua pekan karena cedera otot.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan bakal merelakan pemainnya tersebut absen pada laga perdana mereka di Serie A melawan Crotone, 19 Agustus 2017. Celakanya, Milan dijadwalkan bertemu Shkendija di babak play-off Liga Europa, 17 Agustus 2017.

Lewat situs resmi tim, Milan mengumumkan sang pemain saat ini sedang menjalankan pemeriksaan terkait cedera otot. Klub memperkirakan Biglia akan membutuhkan waktu sebulan untuk benar-benar pulih dari cedera.

"Hari ini Lucas Biglia menjalani pemeriksaan. Kondisi terakhir Biglia sulit dinilai, tetapi menurut ahli dia membutuhkan waktu setidaknya empat pekan untuk istirahat," demikian pernyataan resmi Milan.

Biglia bergabung dengan AC Milan dari Lazio musim panas ini. Pemain asal Argentina pindah ke San Siro dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp315 miliar. (Baca juga: Butuh Penyerang Anyar, AC Milan Makin Serius Dekati Diego Costa)



(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top