alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Akui Kekuatan PSG, Real Madrid Menyerah Dapatkan Mbappe

Akui Kekuatan PSG, Real Madrid Menyerah Dapatkan Mbappe
Real Madrid sekarang mepersilakan Paris Saint-Germain untuk merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco. Foto/Istimewa
A+ A-
MADRID - -Real Madrid akhirnya mengaku kalah dari Paris Saint-Germain (PSG). Los Blancos menegaskan tidak akan lagi bersaing dengan wakil Ligue 1 itu untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe.

Selama beberapa pekan belakangan Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid. Penyerang AS Monaco berusia 18 tahun itu diyakini akan berlabuh ke Santiago Bernabeu sebelum bursa musim panas berakhir.

Tapi, semua itu berubah begitu PSG ikut campur. Meski sudah merogoh 222 juta euro untuk merekrut Neymar dari Barcelona, Les Parisiens menyatakan ingin pula merekrut Mbappe. PSG bahkan siap menyuguhkan 180 juta euro pada AS Monaco.

Melihat agresivitas PSG, Real Madrid akhirnya mengibarkan bendera putih. Jawara La Liga itu memutuskan membatalkan niatnya untuk memboyong Mbappe. Ini berarti pemain asal Prancis itu batal menggeser Gareth Bale.

Kabar terbaru menyebutkan PSG selangkah lagi memboyong Mbappe. AS Monaco konon sudah menerima tawaran sebesar 180 juta euro yang diajukan. Sosok bernama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu tinggal menjalani tes medis agar hadir di Parc des Princes.

Bila ini benar, maka AS Monaco telah melanggar kebijakan tidak terlulis soal transfer. Ya, klub berjuluk Les Monegasques sebenarnya terkenal enggan menjual pemainnya kepada sesama rival di Ligue 1.   
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top