alexa snippet

Real Madrid Semringah, Zinedine Zidane Setuju Perpanjang Kontrak

Real Madrid Semringah, Zinedine Zidane Setuju Perpanjang Kontrak
Zinedine Zidane menegaskan sudah sepakat akan menambah masa tugasnya bersama Real Madrid. Ini bisa jadi sumber motivasi untuk melawan Barcelona. Foto/Istimewa
A+ A-
MADRID - Atmosfir positif menghampiri Real Madrid jelang El Clasico kontra Barcelona di ajang Supercopa de Espana. Motivasi skuat Los Blancos makin meningkat karena pelatih Zinedine Zidane sepakat untuk memperpanjang kontrak.

Zidane dengan bangga menunjukan kesetiaannya pada Real Madrid. Zizou mengaku sebentar lagi akan menambah masa tugasnya selama tiga tahun. Artinya, arsitek asal Prancis itu akan terus berada di Santiago Bernabeu minimal hingga 2020.  

“Ya, saya bahagia. Tapi, itu tidak berarti apa-apa. Saya bisa saja menandatangani perpanjangan kontrak sampai 10 tahun atau 20 tahun lagi. Intinya, saya sudah tahu dimana seharusnya saya berada,” ucap Zidane, dilansir skysport.

Zidane kini sudah menjadi pahlawan bagi Real Madrid beserta fans. Setelah menggantikan Rafael Benitez pada 2016, mantan gelandang serang itu bisa memulihkan reputasi Cristiano Ronaldo dkk.

Pada debut musimnya, Zidane membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions. Sukses itu berlanjut di periode berikutnya. Terpenting, sosok berusia 45 tahun itu berhasil memenangi La Liga.

Tidak hanya itu, Zidane juga dua kali beruntun menjuarai Piala Super Eropa, dimana yang terbaru hadir setelah mengalahkan Manchester United 2-1. Itu belum termasuk titel Piala Dunia Antarklub.

“Saya gembira dengan kepercayaan yang ditunjukan klub (Real Madrid). Kami saling bekerja sama untuk menapai tujuan. Kami ingin memenangi setiap laga dan merebut semua gelar yang ada,” pungkas Zidane.

Situasi kondusif ini tentunya bisa jadi senjata untuk mengalahkan Barcelona di Camp Nou, Senin (14/8/2017).
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top