alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

PSG Berubah Pikiran, Izinkan Juventus Rekrut Matuidi?

PSG Berubah Pikiran, Izinkan Juventus Rekrut Matuidi?
PSG Kabarnya telah memberi izin pada Juventus untuk memboyong Blaise Matuidi. Foto/Istimewa
A+ A-
TURIN - Harapan Juventus untuk merekrut Blaise Matuidi berpotensi terpenuhi. Pasalnya, Paris Saint-Germain (PSG) berubah pikiran dan mengijinkan gelandang berusia 30 tahun itu merapat ke Juventus Stadium.

Matuidi telah cukup lama masuk radar Juventus. Sejumlah upaya perekrutan sudah dilakukan. Tapi, PSG selalu saja tidak memberi respon positif. Alhasil, negoisasi menemui jalan buntu.

Tapi, sekarang situasinya berubah. PSG malah memberi restu. Juventus dipersilakan memboyong Matuidi asal ditebus mahar sebesar 25 juta euro. Dan, usut punya usut ini karena Les Parisiens akan memboyong Fabinho dari AS Monaco.

Sekiranya bek kanan berusia 23 tahun itu resmi hadir di Parc des Princes, maka Matuidi bakal dilepas PSG untuk memberinya tempat. Sebab, jika terus dipertahankan hanya akan menjadi surplus.

Kabar ini tentu saja disambut Juventus dengan suka cita. Faktanya, La Vecchia Signora sudah menyiapkan kontrak selama empat tahun dengan gaji sebesar 4 juta euro per musim untuk Matuidi.

Itu berarti Matuidi sebentar lagi akan jadi rekrutan keenam Juventus selama dibukanya bursa musim panas. Bila kesepakatan benar tercapai, dia akan menemani Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Wojciech Szcz



(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top