alexa snippet

Liga Primer 2017/2018

Guardiola Puas City Raih Hasil Maksimal di Laga Perdana

Guardiola Puas City Raih Hasil Maksimal di Laga Perdana
Pelatih Manchester City Pep Guardiola senang dengan torehan tiga ngka di laga perdana. Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku puas dengan hasil positif yang diraih timnya setelah mengalahkan klub promosi Brighton & Hove Albion di laga pembuka Liga Primer.

Laga yang berlangsung di Stadion Amex, Minggu (13/8) dini hari tersebut, City menang 2-0 melalui gol Sergio Aguero dan gol bunuh diri pemain Brighton, Lewis Dunk.

"Kami melihat semua pertandingan di Liga Primer hari ini dan kemarin, betapa rumitnya bagi semua orang. Kami tahu bahwa Brighton adalah tim yang baru dipromosikan, dengan antusias, juga dengan kerumunan mereka," kata Guardiola seusai pertandingan seperti dikutip situs resmi klub mancity.com.

Dalam pertandingan tersebut, The Citizen tampil cukup cemerlang dan menguasai jalannya pertandingan. Kemenangan tersebut juga menambah asa para pendukung City yang menginginkan timnya mampu merebut gelar juara Liga Primer musim ini.

"Kami sangat puas dengan pertandingan pertama, seperti yang kami mainkan. Tingkatnya sangat mirip dengan pra-musim dalam hal bekerja tanpa bola, dan kami akan membaik," kata Guardiola

Mantan pelatih Barcelona itu juga memuji penampilan tiga pemain anyar City, yakni Kyle Walker, Ederson dan Danilo. Mereka memulai debutnya dengan sangat baik.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, untuk empat, lima tahun mendatang kami memiliki pemain muda dengan bakat hebat," katanya.
(kas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top