alexa snippet

Jelang Piala Super Spanyol 2017

Duel El Clasico Barcelona vs Real Madrid Diprediksi Berakhir Seri

Duel El Clasico Barcelona vs Real Madrid Diprediksi Berakhir Seri
Penyerang andalan Barcelona Messi akan menjadi tumpuan timnya saat menghadapi Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol. Foto/Reuters
A+ A-
BARCELONA - Duel sengit dua tim papan atas La Liga Spanyol antara Barcelona melawan Real Madrid akan tersaji di Piala Super Spanyol, Senin (14/8/2017) dini hari.
Barcelona yang baru saja ditinggalkan salah satu pemain bintangnya, Neymar ke PSG akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama. 
Sementara Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua yang akan digelar Kamis (17/8).

El Clasico jilid pertama itu akan menjadi ujian sesungguhnya bagi kubu El Barca setelah ditinggalkan Neymar. Namun, Azulgrana memiliki modal positif karena mereka sukses mengalahkan musuh bebuyutannya itu di Miami, Flodira, AS, dengan skor 3-2 meski hanya dalam ajang pertandingan pra-musim.
Saat itu, Barca masih diperkuat Neymar yang ikut mencetak gol kemenangan untuk Barcelona.

Modal positif juga dimiliki kubu Madrid jelang menghadapi laga sarat gengsi tersebut. Los Blancos baru saja meraih trofi Piala Super Eropa setelah mengandaskan Manchester United dengan skor 2-1.

Keberhasilan El Real itu jelas menjadi modal berharga untuk mengalahkan rival abadinya, Barcelona. Madrid kini memiliki The Fantastic Four" seperti yang dijuluki Marca, Isco, Kroos, Modric, dan Casemiro. Keempat pemain itu sukses membawa Madrid meraih kemenangan atas tim-tm besar dalam laga pra-musim, seperti Bayern Munich, Juventus, Atletico, dan Manchester United.

Namun, Modric akan absen dalam laga tersebut karena terkena skorsing. Sementara kabar baiknya, Madrid akan kembali diperkuat Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu sebelumnya absen di sejumlah laga persahabatan. Ronaldo juga hanya bermain 10 menit saat timnya menyingkirkan Manchester United.

Dalam pertandingan nanti, Barcelona diragukan menang atas musuh bebuyutannya itu. Merujuk rumah bursa taruhan, With Bet 365 memprediksi hasilnya akan seri dengan rasio 10/1.

Prakiraan susunan pemain:
Real Madrid XI: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Theo; Casemiro, Kroos, Isco; Ronaldo, Benzema, Bale

Barcelona XI: Ter Stegen, Semedo, Pique, Umtiti, Alba; Busquets, Rakitic, Sergi Roberto; Deulofeu, Suarez, Messi.
(kas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top