alexa snippet

Liga Primer 2017/2018

Manchester United Dijagokan Menang Lawan West Ham

Manchester United Dijagokan Menang Lawan West Ham
Penyerang anyar Manchester United Romelu Lukaku diharapkan mampu tampil maksimal saat bentrok dengan West Ham. Foto/Getty Images
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United akan memulai laga perdana Liga Primer musim 2017-2018 saat  menjamu West Ham di Old Trafford, Minggu (13/8)  sore.
Klub berjuluk Setan Merah itu tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalannya macam Luke Shaw, Ashley Young dan Marcos Rojo yang masih dibekap cedera.

Phil Jones dan Eric Bailly kemungkinan akan dimainkan setelah terkena skorsing dan tidak bisa tampil di ajang Piala Super Eropa. Mourinho juga bisa mengandalkan pemain anyarnya, Nemanja Matic, Lindelof dan Lukaku untuk menggedor pertahanan West Ham.

Sementara West Ham juga tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya, seperti Aaron Cresswell, Mark Noble, dan Michail Antonio lantaran masih menjalani perawatan cedera.

Namun, The Hammers akan diperkuat Andy Carroll, Diafra Sakho dan Cheikhou Kouyate. Empat pemain anyar mereka, yakni Hernandez, Joe Hart, Zabaleta dan Arnoutovic juga siap melakoni debut pertamanya.

The Hammers memiliki catatan buruk karena belum pernah menang di Old Trafford sejak 2007. Sedang United memiliki modal positif karena terus menang di laga perdana.

Dengan kondisi tersebut, Manchester United diprediksi akan mampu mengatasi perlawanan West Ham. The Red Devils dijagokan menang dengan rasio 3/10 dan 4/1.

Setan Merah yang kini ditukangi Jose Mourinho mengawali musim ini dengan hasil mengecewakan saat gagal meraih Piala Super Eropa setelah dikalahkan Real Madrid 2-1 di Skoepje, Macedonia.
(kas)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top