Piknik Pesona: Evakuasi Mama Emola Masuk Nominasi Festival Film Indonesia

Kamis, 19 Oktober 2023 - 15:19 WIB
loading...
Piknik Pesona: Evakuasi Mama Emola Masuk Nominasi Festival Film Indonesia
Film pendek Evakuasi Mama Emola berhasil masuk nominasi Film Cerita Pendek Terbaik Festival Film Indonesia 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Film pendek garapan Anggun Priambodo berjudul Evakuasi Mama Emola berhasil masuk nominasi “Film Cerita Pendek Terbaik” dalam Festival Film Indonesia 2023 yang diumumkan pada Sabtu (14/10/2023).

Ini adalah sebuah kabar baik dan Vision+ sangat bangga telah menjadi bagian dari pencapaian ini.

Vision+ juga turut mengucapkan selamat kepada para cast yang pernah ikut berkontribusi, dan juga turut masuk kedalam beberapa nominasi di Festival Film Indonesia seperi Omara Esteghlal (CinLock), Dwi Sasongko dan Ipung Rachmat (Kejar Daku Kau Kutangkap: The Series), Yoga Pratama (12 Hari), Lutesha (Piknik Pesona), Prilly Latuconsina (Temen Ngekost) dan Aurora Ribero (Dunia Maya).

Evakuasi Mama Emola merupakan salah satu film pendek yang hadir dalam antologi “Piknik Pesona”. Serial yang merupakan kolaborasi Vision + dengan Palari Films ini menampilkan sepuluh cerita yang menampilkan variasi potret kehidupan masyarakat Indonesia.
Mengangkat kisah dibalik bencana alam, Julius seorang narapidana yang sedang menjalani masa tahanannya dipenjara harus mengevakuasi sang Mama yang terjebak dalam bencana gempa bumi.

Ia ditemani oleh Nuri, seorang sipir penjara karena gempa tersebut dinyatakan akan berpotensi Tsunami. Selain memakan waktu yang cukup lama, perjalanan ke kampung halaman Julius tidaklah mudah,

Semacam piknik terselubung, banyak hal yang terjadi selama perjalanan mencari Mama Emola. Berbagai rintangan harus mereka hadapi demi menyelamatkan sang Mama.

Evakuasi Mama Emola merupakan film pendek dengan tema yang menarik karena berani menampilkan sisi kehidupan di dalam penjara beserta konflik ditengah bencana alam.

Film ini juga dikemas dengan unsur komedi, dan akan menampilkan perspektif lain dari keadaan masyarakat dalam menghadapi bencana alam.

Film yang termasuk dalam antologi series “Piknik Pesona” ini nantinya akan masuk dalam proses penjurian untuk memperebutkan Piala Citra 2023. Acara yang bertajuk Malam Anugerah FFI sudah dijadwalkan akan digelar pada 14 November 2023.

Evakuasi Mama Emola bisa disaksikan di Vision+ , dalam original series Piknik Pesona.
Selain Piknik Pesona, Vision+ menyediakan beragam konten premium terbaik dari seluruh dunia dan untuk menikmatinya, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, video on demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #EvakuasiMamaEmola #AnggunPriambodo #FestivalFilmIndonesia #PialaCitra #PiknikPesona
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)