alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Perisic Mau Bertahan, Kondogbia Ingin Keluar

Perisic Mau Bertahan, Kondogbia Ingin Keluar
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. Foto/The Sun
A+ A-
MILAN - Manchester United masih terus menggoda Ivan Perisic. Meski tidak dijual Inter Milan, MU terus mendekati gelandang kebangsaan Kroasia tersebut.

Kabarnya Perisic jadi target terakhir yang ingin direalisasikan MU pada bursa transfer musim panas 2017. Tapi jalan mereka tidak mudah sebab sang pemain masih nyaman bersama I Nerazzurri.

"Perisic bertekad untuk tetap bertahan. Dia berbicara seperti pemain yang ingin melakukannya dan dia bersikap profesional," ucap pelatih Inter, Luciano Spalletti.

Lain Perisic, lain pula dengan Geoffrey Kondogbia. Spalletti kemungkinan mendepaknya sebab sang pemain berulah saat absen latihan tanpa memberikan izin.

"Perilakunya sungguh mengecewakan. Dia merusak kariernya dengan ulah seperti itu," ungkap Spalletti pada Sky Sport Italia.

Kabarnya Kondogbia minta dilepas ke Valencia karena minim kesematan tampil di skuat inti I Nerazzurri. Namun terjadi perundingan yang alot sehingga memancing emosi gelandang asal Prancis tersebut.

Perisic Mau Bertahan, Kondogbia Ingin Keluar

"Dia ingin pergi ke Valencia dengan status pinjaman. Tapi saya tidak akan membiarkan pemain berkualitas pergi tanpa mendapatkan penggantinya. Menurut saya Kondogbia hanya dipengaruhi bisikan-bisikan negatif. Sebab ini (tindakan tidak disiplin) bukanlah bagian dari kepribadiannya," jelasnya.

Untuk memperebutkan peran sebagai gelandang bertahan Inter, Kondogbia harus bersaing dengan Roberto Gagliardini, Joao Mario, Borja Valero dan Marcelo Brozovic. Musim lalu ia hanya mencatatkan 26 penampilan dan enam di antaranya harus dimulai dari bangku cadangan.



(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top