alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Aubameyang Umbar Keinginan Gabung AC Milan

Aubameyang Umbar Keinginan Gabung AC Milan
Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Foto/Sky Sports
A+ A-
DORTMUND - Borussia Dortmund kembali dibuat cemas oleh pemainnya. Setelah Ousmane Dembele yang memberi indikasi tertarik dengan Barcelona, kini giliran Pierre-Emerick Aubameyang yang disebut-sebut bakal balik lagi ke pangkuan AC Milan.

Lewat media sosial, Aubameyang blak-blakan soal keinginannya bergabung dengan I Rossoneri. Sejauh ini dirinya terus menunggu tawaran resmi dari mantan klubnya tersebut.

"Saya ingin kembali (ke Milan). Tapi kalau mereka tidur, apa yang harus saya lakukan?" ujarnya di aplikasi livestream Instagram.

Jika suatu hari nanti jadi bergabung, Aubameyang ingin mengenakan kostum nomor punggung 7. Saat ini nomor tersebut tidak bertuan usai dilepas Gerard Deulofeu yang pindah ke Barcelona.

"Dan (mengenakan) nomor 7," ujarnya.

Aubameyang sempat bergabung ke Milan pada 2007 lalu. Namun ia tak pernah mencicipi pengalaman tampil di skuat utama karena dipinjamkan ke Dijon, Lille, Monaco dan akhirnya direkrut secara permanen oleh Saint-Etienne

Oleh Dortmund, Aubameyang dibanderol seharga Rp1 triliun. Jika nantinya mendarat di Milan, ia jadi rekrutan ke-11 setelah Antonio Donnarumma, Mateo Musacchio, Andrea Conti, Ricardo Rodriguez, Leonardo Bonucci, Franck Kessie, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Fabio Borini dan Andre Silva.



(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top