alexa snippet

Liga Primer 2017/2018

Lukaku Lukai West Ham, Manchester United Kuasai Klasemen Sementara Liga Primer

Lukaku Lukai West Ham, Manchester United Kuasai Klasemen Sementara Liga Primer
Romelu Lukaku membuat Manchester United membukukan awal sempurna pada musim ini dengan jadi kunci kemenangan atas West Ham United. Foto/Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Romelu Lukaku mencatat debut sempurna bersama Manchester United di Liga Primer. Penyerang asal Belgia itu membuat Setan Merah membukukan awal sempurna pada musim ini dengan jadi kunci kemenangan atas West Ham United.

Lukaku langsung menjadi starter Manchester United saat menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). Kepercayaan itu langsung dibayarnya dengan lunas. Dia menyumbang dua gol yang memungkinkan The Red Devils menang 4-0.

Pada laga pertama Manchester United di kompetisi domestik itu, Lukaku berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-33. Mantan pemain Everton itu dengan cermat meneruskan sodoran bola Marcus Rashford dari sisi kiri kotak penalti West Ham United.

Sayangnya, setelah itu Manchester United gagal menambah keunggulan. Alhasil, kedudukan 1-0 tidak berubah hingga turun minum. Ini menyebabkan permainan armada Jose Mourinho lebih galak lagi pada babak kedua.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan Manchester United. Hasilnya, gol kedua dapat tercipta melalui tandukan Lukaku di menit ke-52. Gol itu lahir memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Henrikh Mkhitaryan.

Setelah itu, Mkhitaryan merancang gol ketiga Manchester United yang dilesakan Anthony Martial. Alhasil, tuan rumah memimpin 3-0. Selanjutnya, giliran Martial yang membantu Paul Pogba mengoyak jala West Ham United sebelum bubaran.

Sepakan Pogba otomatis menyudahi perlawanan West Ham United yang berbuah tiga angka bagi Manchester United. Dan, dengan melesakan empat gol tanpa balas, ini sudah cukup bagi  mereka untuk memimpin klasemen sementara Liga Primer.  
     
Susunan pemain
Manchester United: 4-2-3-1

De Gea (C); Valencia, Baily, Jones, Blind; Matic, Pogba; Mata, Mkhitaryan, Rashford; Lukaku.
Pelatih: Jose Mourinho

West Ham United: 4-2-3-1
Hart; Zabaleta, Reid, Ogbonna, Masuaku; Noble (C), Obiang; Fernandes, Arnautovic, Ayew; Chicharito.
Pelatih: Slaven Bilic



(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top