alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Makin Agresif, PSG Kini Ingin Boyong Penyerang Arsenal

Makin Agresif, PSG Kini Ingin Boyong Penyerang Arsenal
PSG kabarnya tertarik untuk memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal. Foto/Istimewa
A+ A-
PARIS - Real Madrid sepertinya harus menyerahkan predikat Los Galacticos kepada Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, Les Parisiens belum berhenti memburu pemain terkenal dan mahal, salah satunya Alexis Sanchez. 

PSG sudah menghabiskan 222 juta euro untuk merekrut Neymar dari Barcelona. Selanjutnya, klub Ligue 1 itu hampir pasti memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco seharga 180 juta euro.

Namun, belum juga proses kepindahan Mbappe rampung, PSG sekarang melirik Sanchez. Penyerang Arsenal itu bahkan disebut bakal segera merapat ke Parc des Princes. Faktanya, bintang asal Chile sudah ada di Paris.

Info itu diutarakan Nicolas Hortus, salah satu repoter media di Prancis. Melalui akun Twitter-nya, dia mengklaim telah melihat Sanchez di Paris. “Tanpa menyebut waktunya, Alexis Sanchez terlihat ada di hotel Parisian dengan agen dan pengacaranya,” sebutnya.

Diyakini kehadiran Sanchez ke Ibu Kota Prancis itu bukan sekedar jalan-jalan. Sebab, dia juga ditemani agennya. Ini menandakan kunjungannya itu untuk melakukan negoisasi dengan PSG.

Kabar ini cukup masuk akal. Pasalnya, Sanchez sempat mengatakan ingin tampil di Liga Champions. Harapan itu diutarakannya karena musim lalu Arsenal hanya finish di posisi lima.



(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top