alexa snippet

Liga Primer 2017/2018

Manchester United Catat Awal Sempurna, Lukaku Optimis Raih Sukses

Manchester United Catat Awal Sempurna, Lukaku Optimis Raih Sukses
Setelah sukses membantu Manchester United melibas West Ham United, Romelu Lukaku yakin masa depannya di Old Trafford bakal cerah. Foto/Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Berhasil mencatat debut sempurna di Liga Primer bersama Manchester United, membuat Romelu Lukaku berani sesumbar. Penyerang asal Belgia itu yakin masa depannya di Old Trafford bakal cerah.

Manchester United merekrut Lukaku dari Everton seharga 75juta pounds, ditambah bonus sebesar 15 juta pounds. Pengorbanan Setan Merah ternyata tidak sia-sia. Bintang berusia 24 tahun itu bisa langsung memberi kontribusi.

Lukaku tampil bagus saat pra-musim. Dia juga bisa mencetak gol kala Manchester United dikalahkan Real Madrid 1-2 saat Piala Super Eropa. Yang terbaru, sosok berpostur 190 cm itu jadi pahlawan The Red Devils pada laga pertama Liga Primer 2017/2018.

Lukaku mencetak dua gol ke gawang West Ham United yang memungkinkan armada Jose Mourinho menang 4-0 di Old Trafford, Minggu (13/8/2017).  Dia jadi pemain keempat yang bisa mengemas sepasang gol saat partai perdana di Liga Primer bersama Manchester United.

Lukaku kini mengikuti jejak Ruud van Nistelrooy, James Wilson serta Marcus Rashford. Tidak mengherankan jika pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku Bolingoli itu optimis bisa meraih sukses bersama Manchester United.

  “Ini baru awal. Pelatih (Jose Mourinho) punya rencana. Kami akan mencoba mengikutinya, dan semoga itu bisa membawa kami ke suatu tempat. Bisa tampil bagus di depan pendukung seperti ini sangat memuaskan,” ucap Lukaku, dilansir skysport.

Lukaku berharap sukses melumat West Ham United dengan status clean sheet, bisa menjadi indikasi kalau Manchester United bakal memenangi Liga Primer. Maklum, sejauh ini dia baru meraih Piala FA saat masih membela Chelsea pada 2011/2012.



(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top