alexa snippet

Ligue 1 2017/2018

Cetak Gol, Neymar Ukir Debut Indah Bersama PSG

Cetak Gol, Neymar Ukir Debut Indah Bersama PSG
Neymar langsung memberi kontribusipada PSG saat debutnya di Ligue 1 dengan menyumbang satu gol. Foto/Istimewa
A+ A-
GUINGAMP - Tidak sia-sia Paris Saint-Germain (PSG) mengeluarkan 222 juta euro untuk membeli Neymar dari Barcelona. Penyerang asal Brasil itu langsung memberi kontribusi saat debutnya di Ligue 1 dengan mengalahkan Guingamp 3-0.

Neymar sempat absen saat PSG mengalahkan Amiens SC 2-0 pada laga pertama Ligue 1 musim ini. Bomber berusia 25 tahun itu hanya bisa jadi penonton karena Barcelona belum mengeluarkan surat pelepasannya secara resmi.

Tapi, semua proses administrasi kini sudah selesai. Neymar bisa memulai kiprahnya bersama PSG dengan melawan Guingamp di Stade du Roudourou, Senin (14/8/2017). Dia bahkan langsung dimasukan pelatih Unai Emery sebagai starter.

Hebatnya, Neymar bisa langsung mencetak gol yang membuat PSG akhirnya bisa memetik angka penuh dengan melibas Guingamp tiga gol tanpa balas. Tapi, bukan berarti Neymar bisa dengan cepat merobek gawang lawan.

Nama Neymar baru tercantum di papan skor pada menit ke-82 setelah mendapat umpan matang dari Edison Cavani. Sedangkan dua gol PSG lainnya dihasilkan Cavani (62), serta gol bunuh diri Jordan Ikoko (52).

Berkat bantuan Neymar, PSG kini meraih enam angka dari dua laga. Torehan mereka untuk sementara sama dengan Olympique Lyon, AS Monaco, Olympiqe de Marseille dan Saint –Étienne yang juga membukukan dua kemenangan.
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top