alexa snippet

Liga Primer 2017/2018

Mourinho Sebut Manchester United Menang Karena Tampil Percaya Diri

Mourinho Sebut Manchester United Menang Karena Tampil Percaya Diri
Jose Mourinho menilai kemenangan yang diraih Manchester United karena kepercayaan diri pasukannya telah meningkat. Foto/Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Jose Mourinho sangat puas melihat performa Manchester United saat melibas West Ham United 4-0 di Old Trafford. The Special One menilai semua ini karena kepercayaan diri pasukannya telah meningkat.

Manchester United memulai Liga Primer musim 2017/2018 dengan luar biasa. Setan Merah bisa memimpin klasemen sementara berkat gol dua Romelu Lukaku, ditambah kontribusi Anthony Martial dan Paul Pogba.

Bagi Mourinho itu jadi kemenangan terbesarnya di Liga Primer selama melatih Manchester United. Dan, ini tentunya bisa mengobati kekecewaan setelah sempat dipermalukan Real Madrid 1-2 saat Piala Super Eropa.

Terpenting hasil ini mematahkan cibiran publik. Soalnya, setelah ditinggal Sir Alex Ferguson, permainan Manchester United dinilai monoton. Setan Merah seperti ketakutan bermain menyerang.  

“Kami tidak memulai laga dengan begitu bagus. Kami, sempat gugup. Tapi, kemudian kami mulai percaya diri dan akhirnya bisa menampilkan permainan berkualitas. Kami punya kepribadian bagus. Tim bermain dengan penuh percaya diri,” ucap Mou dilansir skysport.

Karena itu Mourinho tidak segan-segan memuji pemainnya, terutama Lukaku. Pelatih asal Portugal itu senang karena penyerang anyarnya bisa langsung nyetel. Dia hanya berharap pemain asal Belgia itu bisa terus tampil bagus.

“Ini selalu penting, pemain baru di klub baru. Semua orang mengharapkan gol dari mereka. Senang bisa melihat Lukaku mencetak gol,” pungkas Mourinho.



(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top