alexa snippet

Hasil Pertandingan Sepak Bola, Minggu-Senin (13-14/8/2017)

Hasil Pertandingan Sepak Bola, Minggu-Senin (13-14/8/2017)
Lazio bisa membalaskan dendamnya pada Juventus di ajang Piala Super Italia dengan memetik kemenangan 3-2 di Stadio Olimpico. Foto/Istimewa
A+ A-
ROMA - Lazio akhirnya bisa kembali mengangkat trofi Piala Super Italia. Momen indah itu datang setelah mengalahkan Juventus 3-2 di Stadio Olimpico, Senin (14/8/2017). Ini jadi kemenangan pertama I Biancazzurri di ajang itu setelah 2009.

Sementara itu, Barcelona harus mengalami mimpi buruk. El Azulgrana dipaksa menutup partai pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou itu dengan kekalahan 1-3 dari Real Madrid. Hasil ini turut dipengaruhi gol bunuh diri Gerard Pique.

Sayangnya, pada laga itu Real Madrid kehilangan satu pemain setelah Cristiano Ronaldo mendapat kartu kuning kedua di menit ke -82 akibat diving. Itu berarti CR7 tidak bisa tampil pada pertemuan berikutnya di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017).

Beralih ke Liga Primer, Manchester United mengawali kampanyenya dengan melumat West Ham United 4-0 di Old Trafford. Minggu (13/8/2017). Pada laga kandang itu, Romelu Lukaku mencatat debut indah dengan mengemas dua gol.

Hal serupa dialami Neymar. Penyerang asal Brasil itu juga mencatat kemenangan pada laga pertamanya bersama Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1. Dia menyumbang satu gol yang membuat tim anyarnya menang 3-0 atas Guingamp di Stade du Roudourou. 

Hasil Pertandingan
Liga Primer

Newcastle United    0 – 2    Tottenham Hotspur   
Manchester United    4 – 0    West Ham United
Ligue 1
Strasbourg    3 – 0    Lille OSC   
Dijon        1 – 4    AS Monaco   
Guingamp    0 – 3    PSG
Piala Super Spanyol (Leg 1)
Barcelona    1-3    Real Madrid
Piala Super Italia
Juventus    2 – 3    Lazio
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top