Dapat Perlakuan Diskriminatif, Costa Ingin Segera Pulang Kampung

Senin, 14 Agustus 2017 - 14:20 WIB
Dapat Perlakuan Diskriminatif, Costa Ingin Segera Pulang Kampung
Dapat Perlakuan Diskriminatif, Costa Ingin Segera Pulang Kampung
A A A
LONDON - Diego Costa ingin segera pulang kampung ke Atletico Madrid. Hal itu diutarakan kepada media di Inggris setelah dirinya mendapat perlakuan diskriminatif bersama Chelsea.

"Saya ingin kesepakatan dengan Atletico Madrid diselesaikan bulan ini. Ide saya adalah pergi ke Madrid, berlatih di sana untuk bersiap menghadapi petualangan baru," kata Costa dikutip Daily Mail, Senin (14/8/2017).

"Mereka (Chelsea) ingin saya berada di London untuk berlatih sebagai pemain cadangan. Saya tidak diizinkan masuk ke ruang ganti tim utama dan saya dilarang berhubungan dengan tim inti," lanjut pemain tim nasional Spanyol terebut.

"Saya bukan penjahat, saya merasa tidak adil setelah semua yang saya berikan dibalas dengan perlakuan seperti ini. Saya merasa tidak bersalah di sini,"

Setelah musim 2016/2017, pelatih Antonio Conte memberikan informasi kepada Costa bahwa skema formasi musim selanjutnya sudah tidak membutuhkan jasa Costa. Sang pemain kemudia memutuskan untuk pindah dari Chelsea.

Costa mencetak 20 gol dalam 35 penampilan bersama Chelsea di Premier League 2016/2017 lalu. Namun, sang pemain tidak bermain di pertandingan perdana Chelsea menghadapi Burnley di pekan perdana Liga Inggris 2016/2017.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2615 seconds (0.1#10.140)