Tatap Play-off Liga Champions, Sadio Mane: Liverpool Banyak PR

Senin, 14 Agustus 2017 - 16:11 WIB
Tatap Play-off Liga Champions, Sadio Mane: Liverpool Banyak PR
Tatap Play-off Liga Champions, Sadio Mane: Liverpool Banyak PR
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas Hoffenheim di babak play-off Liga Champions, Rabu (16/8/2017) dini hari WIB. Jelang pertandingan krusial tersebut, pemain The Reds mengaku timnya masih banyak pekerjaan rumah.

Penyerang Liverpool, Sadio Mane melihat timnya masih punya banyak pekerjaan rumah jelang menghadapi Hoffenheim. Hal itu disampaikan setelah Liverpool gagal menang di markas Watford akhitr pekan lalu.

Di pertandingan menghadapi Watford, Liverpool lebih dulu tertinggal, namun bisa berbalik memimpin 3-2 hingga menit ke-90. Sayangnya, The Reds justru kebobolan di masa injury time sehingga Mane dan kolega gagal memetik poin sempurna.

"Kami harus membangun pertahanan lebih baik dari pada pertandingan tersebut. Tim jelas kecewa dengan hasil akhir di pertandingan itu karena kami merasa pantas untuk menang," kata Mane, dikutip Sky Sports.

"Di pertandingan berikutnya (melawan Hoffenheim -red) kami harus lebih siap memetik kemenangan. Tidak ada alasan karena semua pemain dalam kondisi fit," kata Mane.

Sekadar informasi, dalam tujuh musim terakhir Liverpool hanya satu kali tampil di Liga Champions, yakni 2014/2015. Sayangnya, pada saat itu Liverpool terhenti di babak penyisihan grup. (Baca juga: Gol Miguel Britos Buyarkan Kemenangan Liverpool )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1531 seconds (0.1#10.140)