Fowler Salut dengan Sikap Klopp

Selasa, 15 Agustus 2017 - 03:40 WIB
Fowler Salut dengan Sikap Klopp
Fowler Salut dengan Sikap Klopp
A A A
LIVERPOOL - Robbie Fowler menyambut baik pendirian Liverpool yang bersikeras tidak akan menjual Philippe Coutinho ke Barcelona. Legenda The Reds itu mengatakan apa yang dikatakan Juergen Klopp sudah final dan itu tidak berubah.

Sempat beredar rumor yang menyatakan jika Coutinho mengajukan permintaan transfer pada pekan lalu. Permintaan itu hanya beberapa jam setelah pemilik Liverpool Fenway Sports Group menyatakan tidak akan melepas Coutinho dengan bayaran berapa pun

Gosip ini muncul setelah Barcelona tengah memburu pengganti Neymar Jr yang meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Klopp mengatakan ketidakpastian masa depan Coutinho bukan gangguan di tim, tapi menegaskan keputusan final tidak ada di tangannya.

"Tidak ada yang berubah dalam beberapa hari terakhir, tidak di satu sisi ini atau di sisi lain," singkat Klopp seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (15/8/2017).

Fowler mengapresiasi sikap tegas Klopp. Dia tentu berharap keputusan ini terus dipertahankan hingga bursa transfer musim panas berakhir pada 31 Agustus mendatang.

"Juergen Klopp telah keluar dan mengatakan tidak ada pemain yang akan pergi. Pada saat itu, tidak ada yang bisa diganti. Klub telah membuat sikap mereka sangat jelas. Tidak ada pemain yang akan dijual dan itulah yang kami inginkan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6285 seconds (0.1#10.140)