Tinggalkan Rusia, Javi Garcia Pulang ke Spanyol

Selasa, 15 Agustus 2017 - 12:10 WIB
Tinggalkan Rusia, Javi Garcia Pulang ke Spanyol
Tinggalkan Rusia, Javi Garcia Pulang ke Spanyol
A A A
SEVILLA - Mantan gelandang bertahan tim nasional Spanyol dan Real Madrid, Francisco Javier Garcia Fernandez atau yang dikenal Javi Garcia memutuskan untuk kembali merumput di tanah airnya.

Pemain kelahiran 8 Februari 1987 itu sepakat meninggalkan klub Rusia, Zenit St. Petersburg untuk berkostum Real Betis. Namun, biaya kepindahan Javia Garcia ke Real Betis tidak diungkapkan oleh kedua belah pihak.

Javi Garcia diikat kontrak berdurasi tiga tahun oleh klub yang bermarkas di kota Sevilla tersebut. "Saya sangat senang," ungkap Javi Garcia usai menandatangani kontrak, sebagaimana dilansir situs resmi Real Betis.

"Beberapa pekan terakhir ini sudah cukup kompleks, karena saya tahu ada kesempatan untuk datang ke sini. Ini adalah yang pertama untuk kali pertamanya saya menyaksikan orang-orang sangat gembira. Saya ingin berada di sini dan saya sangat senang," tutur Javi Garcia.

Javi Garcia menghabiskan kariernya tiga tahun terakhir bersama Zenit. Dia turut berkontribusi memberikan Zenit satu gelar Liga Premier Rusia, dua Piala Super dan Piala Rusia. Sebelumnya, Javi Garcia sempat memperkuat Manchester City (2012-2014) dan Benfica (2009-2012)

Javi Garcia mengawali kariernya di Real Madrid selama periode 2004-2007, lalu sempat bersama Osasuna selama satu musim, sebelum akhirnya kembali lagi ke Stadion Santiago Bernabeu hingga 2009.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8791 seconds (0.1#10.140)