Ini Target Matic di Manchester United

Selasa, 15 Agustus 2017 - 15:39 WIB
Ini Target Matic di Manchester United
Ini Target Matic di Manchester United
A A A
MANCHESTER - Debut Nemanja Matic bersama Manchester United di pentas Liga Primer Inggris berakhir memuaskan. Minggu (13/8/2017) lalu, MU menang empat gol tanpa balas saat menjamu West Ham United di Old Trafford Stadium.

Seusai laga, Matic mengaku puas dengan penampilannya. Ia langsung nyaman karena terus mendapat dukungan penuh dari para suporter Setan Merah.

"Terima kasih saya ucapkan pada orang-orang yang menerima saya di sini sejak hari pertama. Saya merasakan betul dukungan mereka. Berkat mereka, saya langsung nyaman dan ingin tinggal di sini untuk jangka waktu yang panjang," ucapnya pada MUTV.

"Manchester United memainkan sepak bola yang bagus. Saya pikir permainan kami sangat dinikmati oleh para suporter. Saya senang memulai debut dengan raihan tiga poin. Musim ini masih panjang, namun kami harus konsisten meraih poin demi poin sebab kami sudah memulai musim ini dengan sangat baik," tambahnya.

"Sangat menyenangkan tampil di Old Trafford, apalagi mengenakan seragam MU. Saya yakin tim ini dapat melakukan hal-hal yang baik," pungkas sang pemain.

Untuk sementara MU bertengger di puncak klasemen. Pada laga berikutnya, Matic dan kawan-kawan harus menghadapi Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)