Ngeri, Duel Saling Bacok Tetangga vs Tetangga di Malang Akibatkan 1 Tewas dan 1 Luka Parah

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 10:09 WIB
loading...
Ngeri, Duel Saling Bacok Tetangga vs Tetangga di Malang Akibatkan 1 Tewas dan 1 Luka Parah
Peristiwa berdarah tetangga vs tetangga kembali terjadi di Malang. Kali ini saling bacok di Jalan KH Malik Dalam, Buring, Kedungkandang, Kota Malang. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
MALANG - Peristiwa berdarah tetangga vs tetangga kembali terjadi di Malang, Jawa Timur. Kali ini terjadi di Jalan KH Malik Dalam RT 5 RW 7 Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, yang melibatkan dua tetangga yang berinisial AA sebagai pelaku dan korban Agus Tomy (45).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa pembacokan antar tetangga ini terjadi pada Kamis sore (19/10/2033) sekitar pukul 16.30 WIB. Akibatnya satu korban meninggal dunia atas nama Agus Tomy.



Kapolsek Kedungkandang Kompol Agus Siswo Hariyadi membenarkan, kejadian tersebut pada Kamis sore. Peristiwa ini berawal dari warga sekitar bernama Muhammad (30) berkunjung ke rumah tetangganya.

Dia baru saja pulang dari makam ayahnya dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan Nopol N 2055 IE.



"Saat kejadian pelaku AA sedang berada di dalam rumah Muhammad. Sedang rebahan di ruang tengah di ruang tengah bersama warga lain," kata Agus Siswo Hariyadi, dikonfirmasi pada Jumat (20/10/2023).

Selanjutnya, ketika korban Agus Tomy terlihat berjalan di depan rumah Muhammad, pelaku AA lantas mengejar dan menakut-nakuti Agus Tomy. Seketika korban langsung masuk ke dalam rumah dan menghampiri pelaku AA.


"Terjadi saling membacok yang mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian lengan, dada serta leher," katanya.

Akibatnya pada kejadian tersebut, Agus Tomy roboh terkena sabetan celurit yang ia bawa, sedangkan AA yang awalnya hendak diancam oleh Agus Tomy juga mengalami luka di kepala akibat peristiwa saling bacok tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)