Lini Serang Persib Akan Mendapat Tambahan Amunisi

Selasa, 15 Agustus 2017 - 22:59 WIB
Lini Serang Persib Akan Mendapat Tambahan Amunisi
Lini Serang Persib Akan Mendapat Tambahan Amunisi
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mendapat kabar baik. Beberapa waktu lagi mereka bisa mengandalkan Sergio Van Dijk yang mulai pulih dari cedera lutut.

Pemain blasteran Indonesia-Belanda itu sudah terlihat di Kota Bandung pada Selasa (15/8/2017). Sebelumnya Van Dijk menjalani proses operasi di Belgia. Setelah mendekati kebugaran, ia pulang ke Indonesia untuk mengawali terapi penyembuhan bersama tim medis Persib.

"Kemarin selesai operasi Juli akhir dan setelah merasa lebih baik saya putuskan untuk pemulihan di Bandung. Saya memulai tadi pagi," ungkapnya yang dilansir situs resmi klub.

"Saya pesepakbola dan akan selalu optimis. Ini adalah cedera terparah saya. Saya ingin kembali cepat sembuh dan bermain lagi," tambahnya.

Untuk sementara Van Dijk harus menggunakan penyangga lutut selama proses pemulihan. Belum diketahui pasti di laga apa sang pemain akan menandakan debutnya setelah cedera.

"Pakai alat ini dua atau tiga bulan ke depan," ujarnya.

Di ajang Liga 1 2017, Persib mengalami masalah pada lini serangnya. Karena itu, setelah sembuh nanti Van Dijk diharapkan bisa menjadi solusi dari mandulnya ujung tombak Maung Bandung.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5799 seconds (0.1#10.140)