Transfer Dihalang-halangi, Coutinho Bersumpah Tak Akan Bermain untuk Liverpool

Rabu, 16 Agustus 2017 - 17:49 WIB
Transfer Dihalang-halangi, Coutinho Bersumpah Tak Akan Bermain untuk Liverpool
Transfer Dihalang-halangi, Coutinho Bersumpah Tak Akan Bermain untuk Liverpool
A A A
LONDON - Kesabaran gelandang Liverpool Philippe Coutinho sepertinya sudah habis. Dia bersumpah tidak akan bermain untuk klubnya setelah Liverpool kembali menolak tawaran transfer dari Barcelona.

Sikap pemain Brasil itu diungkapkan langsung kepada manajer Liverpool Jurgen Klopp. Menurut El Mundo Deportivo, hasrat Coutinho untuk berlabuh ke Barcelona sudah tidak bisa terbendung. Coutinho mengaku tidak senang dengan cara klubnya menahan kepergiannya ke Nou Camp.

Coutinho sebelumnya sudah menyerahkan masalah transfer sepenuhnya kepada Liverpool. Dia juga minta diizinkan untuk meninggalkan klub tersebut mengingat tawaran sebesar 100 juta euro yang diajukan Barcelona dinilai sudah realistis.

Coutinho mengaku kecewa karena tidak hanya harapannya yang ditolak, tapi juga keinginannya untuk pergi yang tidak dihormati pihak klub.
Liverpool sebelumnya merilis sebuah pernyataan pada Jumat (11/8/2017) yang menegaskan bawah mantan playmaker Inter Milan tersebut tidak akan meninggalkan klub dalam keadaan apa pun dalam jendela transfer ini.

Coutinho dinilai sebagai target transfer utama klub Catalan bersama penyerang Borussia Dortmund Ousmane Dembele menyusul penjualan Neymar ke PSG awal bulan ini.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7032 seconds (0.1#10.140)