Kaget Ada Penggerebekan, Pemuda Labuhanbatu Loncak ke Sungai lalu Hilang Tenggelam

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 16:48 WIB
loading...
Kaget Ada Penggerebekan, Pemuda Labuhanbatu Loncak ke Sungai lalu Hilang Tenggelam
Petugas gabungan melakukan upaya pencarian terhadap Dio Wardana (21), yang hilang tenggelam di Sungai Bilah, Lingkungan Pendoan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU - Kaget ada penggerebekan di dekat Sungai Bilah, Liongkungan Pendoan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, seorang pemuda Dio Wardana (21) nekat menceburkan diri ke sungai. Naas, pemuda tersebut akhirnya hilang diduga tenggelam di sungai.



Pemuda warga Lingkungan Pendoan tersebut, hilang di Sungai Bilah sejak Kamis (19/10/2023), dan hingga kini belum ditemukan. Petugas gabungan berupaya melakukan pencarian menggunakan perahu karet, namun belum membuahkan hasil.



Peristiwa tenggelamnya pemuda tersebut, terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, saat dia bersama teman-temannya bermain di Sungai Billah. Keluarga korban dibantu warga sudah berupaya melakukan pencarian menggunakan sampan, dan menyelami sungai.



Orang tua korban, Tarmizi Hutapea mengatakan, baru mengetahui korban hanyut dan tenggelam di Sungai Bilah setelah diberi tahu teman-teman bermain korban. "Anak saya setiap hari bermainnya di lingkungan sini," tuturnya.

Kaget Ada Penggerebekan, Pemuda Labuhanbatu Loncak ke Sungai lalu Hilang Tenggelam


Tarmizi menyebut, kronologis yang didengar dari teman-teman korban, saat itu ada penggrebekan di wilayah tersebut, diduga karena merasa takut dan kaget korban bersama teman-temannya terjun ke sungai, namun korban justru hanyut lalu hilang dan tenggelam.



Kaban BPBD Kabupaten Labuhanbatu, Darwin Yusma membenarkan adanya pemuda yang hilang tenggelam di Sungai Bilah. "Tim BPBD menyiapkan dua perahu untuk pencarian korban. Informasi awal yang diterima, korban tersebut masuk ke sungai dan hilang diduga tenggelam. Korban yang hanyut hanya satu orang," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3307 seconds (0.1#10.140)