Christian Pulisic Bantah Rumor Kepindahan ke Liga Inggris

Rabu, 16 Agustus 2017 - 20:13 WIB
Christian Pulisic Bantah Rumor Kepindahan ke Liga Inggris
Christian Pulisic Bantah Rumor Kepindahan ke Liga Inggris
A A A
DORTMUND - Pemain bintang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, membantah rumor yang menyebut dirinya bakal hengkang ke Liga Inggris. Menurutnya, saat ini yang ada dalam pikiran dia hanya fokus ke Bundesliga.

Hal itu diutarakan Pulisic saat diminta tanggapan terkait gencarnya pemberitaan media Inggris baru-baru ini. Dalam pemberitaan tersebut, Pulisic disebut bakal bergabung bersama klub Premier League, Liverpool.

"Ya, saya juga membacanya (pemberitaan). Apa yang bisa saya katakan? saya fokus pada awal musim di Bundesliga," kata winger asal Amerika Serikat tersebut, dikutip Team Talk, Rabu (16/8/2017).

"Saya belum berencana pindah klub. Saya hanya menandatangani kesepakatan baru sampai tahun 2020 di bulan januari, jadi saya sangat bahagia bersama Dortmund," lanjutnya.

Sekadar informasi, pada 30 Juli 2017 lalu media Inggris -The Sun- menulis artikel tentang sosok pengganti Philippe Coutinho. Menurut media tersebut, Pulisic merupakan pemain yang cocok bagi Liverpool apabila melepas Coutinho ke Barcelona.

Selain memiliki teknik yang mirip dengan Coutinho, Pulisic juga memiliki kedekatan dengan pelatih The Reds, Juergen Klopp, karena sama-sama pernah bekerjasama di Dormund. (Baca juga: Liverpool Sudah Tentukan Sosok Pengganti Coutinho )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1394 seconds (0.1#10.140)