Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona: Valverde Duetkan Messi-Suarez, Zidane Istirahatkan Bale-Isco

Kamis, 17 Agustus 2017 - 03:47 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona: Valverde Duetkan Messi-Suarez, Zidane Istirahatkan   Bale-Isco
Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona: Valverde Duetkan Messi-Suarez, Zidane Istirahatkan Bale-Isco
A A A
MADRID - Barcelona menjalani misi sulit saat melakoni leg kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017) pukul 04.00 WIB. Pelatih Ernesto Valverde membuat perubahan dengan menurunkan duet Luis Suarez dan Lionel Messi sebagai starter di posisi ujung tombak.

Valverde tidak menurunkan Gerard Deulofeu yang menjadi tridente bersama Suarez-Messi pada pertemuan pertama. Valverde memperkuat lini tengah dengan dengan menurunkan lima pemain gelandang, yakni Jordi Alba, Andre Gomes, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Sergi Roberto. Sedangkan Andres Iniesta tidak masuk dalam skuat.

Menariknya, mantan pelatih Athletic Bilbao itu menurunkan tiga pemain di lini pertahanan, yakni Samuel Umtiti, Gerard Pique, dan Javier Mascherano. Aleix Vidal yang turun di leg pertama diistirahatkan

Sementara Pelatih Madrid Zinedine Zidane melakukan perombakan di lini depan. Gareth Bale dan Isco yang turun di leg pertama, kini diistirahatkan. Zidane mengandalkan Lucas Vazquez, Karim Benzema, dan Marco Asensio sebagai starter.

Di lini tengah, trio Luka Modric, Mateo Kovacic, dan Toni Kroos masih menjadi andalan. Zidane membangkucadangkan Casemiro di laga ini. Sedangkan lini belakang tidak ada perubahan dengan komposisi kuartet Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo.

Real Madrid menang 3-1 pada leg pertama dan kalah 0-1 masih bisa juara. Sedangkan barcelona agar bisa menjegal Madrid, butuh menang minimal 3-0.

Susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kovacic, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Lucas Vazquez
Cadangan: Casilla, Nacho, Bale, Casemiro, Theo, Isco, Ceballos.

Barcelona (3-5-2): Ter Stegen; Mascherano, Pique, Umtiti; Alba, Andre Gomes, Busquets, Rakitic, Sergi Roberto; Suarez, Messi
Cadangan: Cillessen, Semedo, Denis Suarez, Deulofeu, Alcacer, Digne, Aleix Vidal


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6400 seconds (0.1#10.140)