Babak I Real Madrid vs Barca: Gol Spektakuler Asensio dan Benzema, Los Blancos di Ambang Juara

Kamis, 17 Agustus 2017 - 04:56 WIB
Babak I Real Madrid vs Barca: Gol Spektakuler Asensio dan Benzema, Los Blancos di Ambang Juara
Babak I Real Madrid vs Barca: Gol Spektakuler Asensio dan Benzema, Los Blancos di Ambang Juara
A A A
MADRID - Real Madrid semakin jauh meninggalkan Barcelona. Los Blancos sementara unggul 2-0 pada babak pertama leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017) pagi WIB. Hasil itu membuat agregat sementara menjadi 5-1.

Marco Asensio membuat Santiago Bernabeu bergemuruh saat laga berjalan empat menit. Sepakan dari luar kotak penalti tak bisa dibendung kiper Marc-Andre ter Stegen. Kiper Jerman itu tak mampu berbuat banyak dan hanya melihat bola meluncur menyentuh jala belakang gawangnya. Pelatih Madrid Zinedine Zidane pun tersenyum menyaksikan gol spektakuler tersebut.

Karim Benzema menambah derita Barcelona. Mantan striker Olympique Lyon itu menggandakan keunggulan Madrid lewat gol yang tercipta menit ke-39, memanfaatkan umpan matang Marcelo yang melepas bola ke depan kotak penalti.

Hasil ini membuat peluang Madrid merengkuh gelar kedua awal musm ini kian dekat. Sebelum ini Madrid mendapat trofi Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United 2-1 di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, 9 Agustus lalu.

Gol yang dicetak pemain Madrid juga memperpanjang rekor Los Blancos dalam hal menjebol gawang secara beruntun. Sejauh ini, Madrid selalu mencetak gol di 68 laga berturut-turut dan merupakan catatan terpanjang yang ditorehkan satu tim di top 5 liga Eropa.

Catatan Livescore, Madrid menguasai bola 59% berbanding 41%. Ada tiga tembakan tepat ke gawang dan dua berbuah gol, sedangkan Barcelona nihil. Sedangkan sepakan melenceng, Madrid melakukannya lima kai dan Barca satu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5648 seconds (0.1#10.140)