alexa snippet

Piala Super Spanyol

Jadi Tumbal Real Madrid, Barcelona Akan Periksa Cedera Luis Suarez

Jadi Tumbal Real Madrid, Barcelona Akan Periksa Cedera Luis Suarez
Selain kalah aggregat 1-5 dari Real Madrid, Barcelona juga bisa kehilangan Luis Suarez akibat cedera. Foto/Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Sudah jatuh tertimpa tangga. Ini yang menimpa Barcelona setelah menghadapi Real Madrid di Piala Super Spanyol. Disamping menerima malu, salah satu penyerang El Azulgrana juga dihantam cedera.

Barcelona batal meraih gelar pertama musim ini lantaran kalah aggregate 1-5 dari Real Madrid. Ini terjadi akibat takluk 1-3 di CampNou, dan menyerah 0-2 kala bertandang ke Santiago Bernabeu.

Sialnya lagi, Barcelona juga membawa oleh-oleh yang tidak diinginkan, yakni cederanya Luis Suarez. Bomber asal Uruguay mengalami masalah pada lutut kaki kanannya. Alhasil, dia kini diragukan bisa tampil pada laga pembuka La Liga kontra Real Betis.   

Disinyalir cedera itu dialami Suarez karena menerima tekel dari Marcelo di pertengahan babak kedua. El Pistolero memang bisa bertanding lagi. Tapi, hingga laga usai dia sering terlihat berjalan terpincang-pincang. 

“Luis Suarez mendapat benturan pada lutut (kaki kanan). Kami harus menunggu dulu untuk mengetahui situasi pastinya. Kami akan memantau perkembangan kondisinya,” jelas pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dilansir skysport.

Hal itu membuat fans Barcelona resah. Soalnya, Suarez kini diragukan bisa ikut menjamu Real Betis di Camp Nou, Senin (21/8/2017).  Tentunya, ini bisa merusak misi Blaugrana untuk mencatat hasil bagus pada partai pertama La Liga musim 2017/2018.

Keresahan ini muncul karena Barcelona sudah tidak bisa lagi memakai jasa Neymar. Dan, hengkangnya bomber asal Brasil itu terbukti telah menurunkan daya serang Lionel Messi dkk. Disamping itu, Andres Iniesta juga masih memulihkan diri.
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top