Gelandang Persib Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Merdeka

Kamis, 17 Agustus 2017 - 13:37 WIB
Gelandang Persib Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Merdeka
Gelandang Persib Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Merdeka
A A A
JAKARTA - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 jadi momen spesial bagi Kim Jeffrey Kurniawan. Gelandang Persib Bandung berusia 27 tahun itu mendapat kehormatan menghadiri upacara di Istana Merdeka, Kamis (17/8/2017).

Persib mendapat kepercayaan untuk mengirim wakilnya dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka. Manajer Umuh Muchtar jadi salah satu yang ditunjuk.

Sedangkan dari pemain, Kim yang dipilih untuk mewakili skuat Persib. Keduanya sangat antusias memenuhi undangan dan datang sambil mengenakan pakaian resmi, lengkap dengan jas berdasi.

"Merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan dapat undangan untuk menghadiri upacara di Istana Merdeka (dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Umuh.

Kim juga tidak ketinggalan mengutarakan rasa bangganya melalui media sosial. Pemain naturalisasi asal Jerman ini turut menyampaikan "Dirgahayu Indonesia ku" dalam akun twitter-nya @kimkurniawan.

Pemain Persib lainnya juga melakukan hal yang sama. Mulai Billy Paji Keraf, Gian Zola, Dedi Kusnandar, Jajang Sukmara hingga bahkan, pemain asing seperti Matsunaga Shohei mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4926 seconds (0.1#10.140)