Septian David Bikin Gol Cepat, Timnas Unggul 1-0 atas Filipina

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:14 WIB
Septian David Bikin Gol Cepat, Timnas Unggul 1-0 atas Filipina
Septian David Bikin Gol Cepat, Timnas Unggul 1-0 atas Filipina
A A A
KUALA LUMPUR - Timnas U-22 membuat gol cepat ke gawang Filipina dalam laga kedua Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah ALam, Malaysia, Kamis (17/8/2017) malam. Septian David Maulana sukses menjebol gawang dijaga kiper Ray Joseph Joyel di menit ke-6 sehingga membawa Indonesia unggul 1-0.

Gol bermula dari halauan pemain belakang Filipina yang tidak sempurna, sehingga bola dikuasai oleh I Putu Gede. Selanjutnya Putu Gede memberikan umpan silang ke depan gawang Filipina yang kemudian disambar oleh Septian David. Bola yang menyarang ke pojok kanan atas tak mampu diantisipasi penjaga gawang Filipina.

Ini merupakan gol kedua yang dicetak Septian David Maulana di SEA Games Malaysia ini. Pemain sayap Mitra Kukar ini sebelumnya juga menjebol gawang Thailand dan menyelamatkan Indonesia dari kekalahan.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-22: Kurniawan Kartika Aji (gk); I Putu Gede, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, Yabes Roni, Muhammad Hargianto, Septian David Maulana, Evan Dimas Darmono, Saddil Ramdani, Ezra Wallian.

Timnas Filipina: Ray Joseph Joyel (gk); Jordan Blair Daydora, Junell Mark Bautista, Julian Mariano Clarino, Joshua Jake Crommen, Daniel Bernan Gadia, Yoshiharu Koizumi, Kou Ichi Belgira, Christian Lapas, Jeremiah Borlongan, Javier Agustine Gayoso.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1996 seconds (0.1#10.140)