Bekas Striker Inter Jadi Amunisi Anyar Bologna

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 06:00 WIB
Bekas Striker Inter Jadi Amunisi Anyar Bologna
Bekas Striker Inter Jadi Amunisi Anyar Bologna
A A A
BOLOGNA - Bekas striker Inter Milan, Rodrigo Palacio secara resmi bergabung bersama klub Serie A, Bologna. Penyerang 35 tahun tersebut memperkuat Bologna dengan status bebas transfer.

Palacio mengakhiri karier bersama Inter setelah lima tahun berseragam biru-hitam. Lantaran tidak diperpanjang masa kontraknya, Palacio menyandang status free transfer sebelum akhirnya gabung ke Bologna.

"Saya menyambut gembira kesepakatan ini. Berharap bisa melewati musim yang luar biasa bersama Anda semua," kata Palacio, dikutip Football Italia.

Dalam pernyataan resminya bersama Bologna, Palacio juga menyinggung sosok Mattia Destro yang merupakan rekan satu timnya di Genoa hampir sewindu yang lalu. Palacio mengaku tak sabar kembali bermain bersama Destro.

"Saya pernah bermain dengan Mattia sekitar tujuh tahun lalu di Genoa. Pada saat itu dia masih sangat muda tetapi sudah menunjukkan talenta besar. Saat ini dia adalah pemain vital di Bologna, saya berharap bisa mencetak banyak gol bersamanya," lanjut Palacio.

Sekadar informasi, bergabungnya Palacio ke Inter Milan merupakan sebuah kejutan. Namun, tidak dijelaskan secara rinci berapa lama sang pemain akan memperkuat tim Biru Hitam tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6009 seconds (0.1#10.140)