alexa snippet

Liga Primer 2017/2018

Preview Manchester City vs Everton: Saatnya Menuntaskan Dendam

Preview Manchester City vs Everton: Saatnya Menuntaskan Dendam
Manchester City akan menghadapi tamunya Everton dalam lanjutan Lia Primer. Foto/Leaguelane
A+ A-
MANCHESTER - Aroma balas dendam tercium kuat saat Manchester City menjamu tamunya Everton pada pekan kedua lanjutan Liga Primer musim 2017/2018 di Ettihad Stadium, Senin (21/8/2017).

Ya, The Citizen akan menuntaskan dendamnya saat dikalahkan klub berjuluk The Toffes 4-0 pada pekan ke-21 Liga Primer musim 2016/2017.
Pasukan Pep Guardiola juga mengincar poin penuh agar mereka tetap berada di jalur perebutan jura Liga Primer. Kemenangan 2-0 di laga perdana saat meladeni perlawanan tuan rumah Brighton & Hove Albion tentu menjadi modal berharga untuk menghadapi Everton.

Apalagi, anak asuh Pep Guardiola sedikit lebih diuntungkan selain sebagai tuan rumah, mereka juga memiliki waktu istirahat yang lebih banyak ketimbang Everton yang tenaganya habis terkuras seusai melakoni laga kualifikasi Liga Europa melawan Hajduk Split.

Kabar baiknya lagi bagi The Citizen, mereka akan kembali diperkuat gelandang Ilkay Goendogan setelah delapan bulan absen akibat cedera. Bek kiri anyar City, Benjamin Mendy juga sudah kembali berlatih dengan rekan setimnya. Palang pintu asal Monaco itu kemungkinan akan melakoni debutnya.
Pelatih Manchester City Pep Guardiola diprediksi akan memainkan formasi 3-1-4-2 di mana Sergio Aguero dan Gabriel Jesus akan bermain bersama di lini depan.

Sementara di sektor sayap, Pep Guardiola tampaknya akan mengandalkan Bernardo Silva di sisi kiri dan Leroy Sane di kanan. Kedua pemain sayap itu terlihat cukup apik saat melawan Brighton.

Di kubu tamu, kemenangan atas Stoke City 1-0 jelas membuat Everton semakin mantap saat melawat ke kandang City. Sayangnya, musim lalu Everton gagal memenangkan delapan laga tandang mereka.

Pelatih Everton Ronald Koeman tentu masih mengandalkan ketajaman penyerang gaek mereka Wayne Rooney. Penyerang yang diboyong dari Manchester United itu tampil gemilang saat meladeni perlawanan Stoke City di laga perdana dengan mencetak satu gol.

Everton juga kedatangan penyerang anyar, Gylfi Sigurdsson dari Swansea yang akan menambah daya gedor The Toffes di lini depan.
Jadi, siapakah yang akan unggul dalam laga tersebut? Apakah Manchester City sukses membalaskan dendamnya atau jutrsu Everton yang kembali melukai City di kandangnya sendiri.
(kas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top