alexa snippet

Liga 1 2017

Madura United Rekrut Lagi Mantan Gelandang

Madura United Rekrut Lagi Mantan Gelandang
Gelandang asal Australia, Dane Milovanovic akhirnya bergabung lagi dengan Madura United. Foto/Istimewa
A+ A-
PAMEKASAN - Madura United merekrut kembali pemain yang sudah dilepasnya sebelum putaran pertama Liga 1 2017 berakhir. Dia adalah gelandang asal Australia, Dane Milovanovic.

Meski harus berpacu dengan masa pendaftaran pemain yang sengat mepet, Dane akhirnya telah sah sebagai anggota Madura United. Ini berarti kali keduanya sosok berusia 27 tahun itu bergabung dengan Laskar Sapeh Kerap.

“Proses pendaftaran Dane sudah sah. Jika sebelum pertandingan melawan Persija dia bisa datang, dan kalau memang pelatih ingin memainkannya, maka sudah bisa dimainkan,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Dane pertama kali direkrut Madura United pada Mei 2016. Namun, setelah mengikuti beberapa pertandingan, mantan pemain HK Pegasus itu dilepas pada Juli 2017. Disinyalir itu dilakukan karena dia menderita masalah psikologis. 

Tapi, Madura United mengaku punya alasan lain. Adanya pembatasan legiun impor di klub Liga 1, memaksa tim asuhan Gomes de Olivera itu mencabut pendaftaran sejumlah pemain asing, salah satunya Dane.

“Dane sudah menyampaikan akan berangkat ke Indonesia dalam waktu dekat. Untuk bisa dimainkan melawan Persija, secara adminsitratif sudah bisa. Tetapi, secara kesiapan fisik, belum kita ketahui,” pungkas Haruna.

Dane direkrut lagi oleh wakil jawa Timur itu terkait kekalahan 2-5 dari Bali United. Saat itu, kinerja Cameron Watson kurang memuaskan dalam membantu pertahanan dan serangan Madura United.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top