Preview Girona vs Atletico Madrid: Tak Pengaruh Larangan FIFA

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 14:45 WIB
Preview Girona vs Atletico Madrid: Tak Pengaruh Larangan FIFA
Preview Girona vs Atletico Madrid: Tak Pengaruh Larangan FIFA
A A A
GIRONA - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan timnya memulai musim baru dengan antusias, kegembiraan, dan kerendahan hati. Larangan FIFA untuk mendaftarkan pemain baru sampai Januari 2018, bukan masalah besar bagi Atletico.

Los Rojiblancos akan menghadapi Girona di Estadi Municipal de Montilivi pada laga pembuka La Liga 2017/2018, Sabtu (19/8/2017) atau Minggu (20/8/2017) dini hari WIB. Beruntung, penyerang Antoine Griezmann, Saul Niguez, dan Koke berhasil dirayu untuk bertahan dan memperpanjang kontrak. Sedangkan Fernando Torres menambah masa kerja selama semusim.

"Kami ingin melakukan semuanya dengan baik," kata Simeone. "Klub telah berusaha keras untuk menjaga pemain penting bertahan di klub. Pemain yang bisa membuat perbedaan di tim kami, tetap bertahan," tambah Simeone.

Namun, Atletico patut waspada menghadapi tim promosi Girona, sebab sejumlah pemain inti absen karena cedera seperti striker Kevin Gameiro dan Filipe Luis. Sedangkan Thomas Partey dan Diego Godin disuspen.

Girona merupakan tim yang akan ambil bagian di La Liga untuk pertama kalinya dalam sejarahnya selama 87 tahun setelah promosi dari divisi dua Spanyol. pelatih Girona Pablo Machindi perkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 yang membimbing mereka menuju kesuksesan musim lalu. Diantara nama-nama kunci adalah Doulas Luiz di lini tengah dan Borja Garcia di posisi melebar.

Mereka tidak dieprkuat Eloi Amagat dan Juampe Ramirez yang melewatkan satu pertandingan. Sedangkan rekrutan anyar Christian Stuani akan memimpin pertandingan melawan Atletico.

Perkiraan pemain

Girona (4-2-3-1): Irazoiz; Pedro Alcala, Bernardo, Marc Muniesa, Pablo Maffeo; Pere Pons Riera, Borja Garcia; Alex Granell, Aday, Cristian Portu; Cristian Stuani

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Gimenez, Hernandez; Koke, Niguez, Gabi, Yannick Ferreira-Carrasco; Torres, Griezmann
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)