Mourinho Percaya Martial Bisa Sukseskan Manchester United

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 16:48 WIB
Mourinho Percaya Martial Bisa Sukseskan Manchester United
Mourinho Percaya Martial Bisa Sukseskan Manchester United
A A A
MANCHESTER - Walau mengagumi performa Romelu Lukaku setelah mengenakan seragam Manchester United, Jose Mourinho tidak melupakan pemain yang lain. Pelatih asal Portugal itu menilai semua anggota lini depannya bisa meraih sukses.

Ucapan itu konon ditujukan Mourinho kepada Anthony Martial. The Special One mendukung penyerang asal Prancis itu untuk memberikan yang terbaik di Old Trafford. Sebab, peluangnya masuk tim inti Manchester United masih terbuka.

“Saya masih menaruh harapan tinggi padanya (Anthony Martial). Mungkin, pemain yang saya cari selama bursa transfer bukan winger murni. Sebab, saya sudah punya winger murni,” tukas Mourinho, dilansir skysport.

Komentar ini diutarakan Mourinho untuk menjernihkan suasana. Soalnya, beredar isu kalau Martial akan dilepas lantaran hanya jadi pelapis saat laga pertama Liga Primer kontra West Ham United. Saat itu, dia baru turun di menit ke-80.

Saat menjamu The Hammers di Old Trafford, Mourinho lebih memilih Marcus Rashford dan Lukaku yang sukses mencetak dua gol. Berkat jasa bomber asal Belgia itu, Manchester United sanggup menang 4-0.

Dan, ada kemungkinan saat sowan ke Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017), Martial bakal dicadangkan lagi. Soalnya, Mourinho diyakini akan menduetkan lagi Lukaku dengan Rashford.

Tapi, itu disanggah Mourinho. Dia mengklaim masih membutuhkan jasa Martial. “Sebagai penyerang murni, Martial adalah pemain bagus. Dia salah satu pemain yang akan mencatat prestasi lebih bagus pada musim ini dibanding sebelumnya,” pungkas Mourinho.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6332 seconds (0.1#10.140)