Gelandang Barcelona Ini Akan Hengkang dari Nou Camp

Minggu, 20 Agustus 2017 - 22:35 WIB
Gelandang Barcelona Ini Akan Hengkang dari Nou Camp
Gelandang Barcelona Ini Akan Hengkang dari Nou Camp
A A A
BARCELONA - Barcelona kemungkinan akan kembali kehilangan pemain bintangnya. Kapten sekaligus gelandang serang El Barca, Andres Iniesta dilaporkan akan hengkang dari Nou Camp musim panas mendatang.

Media Inggris, Metro.co mengungkapkan Iniesta untuk pertama kalinya mengakui bahwa dia sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona.

Kabar tersebut tentu akan menjadi pukulan besar bagi raksasa Catalan lantaran Iniesta merupakan salah satu pemian kunci Barcelona. Iniesta telah memenangkan delapan gelar La Liga dan empat kali memegang tropi Liga Champions.

"Saat ini, saya masih belum menandatangani kontrak baru," petenis berusia 33 tahun itu kepada El Pais.

Iniesta mengaku sebelumnya ingin bermain lebih lama di Barcelona dan tidak pernah terpikirkan untuk pergi dari Nou Camp.

"Ini adalah skenario yang, mungkin tiga tahun yang lalu, saya tidak pernah bisa membayangkannya. Katakanlah saya mempertimbangkan masa depan saya ketika saya tidak melakukannya sebelumnya," ucapnya.

]Pernyataan Iniesta itu akan memicu spekulasi mengenai kemana dia bisa pindah. Skenario yang paling mungkin, Iniesta akan mengikuti jejak legenda Barcelona, seperti David Villa dan Xavi Hernandez ke MLS atau di kompetisi Timur Tengah.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4205 seconds (0.1#10.140)