alexa snippet

Liga Italia 2017/2018

Kemenangan Pertama Roma di Tangan Pelatih Baru

Kemenangan Pertama Roma di Tangan Pelatih Baru
AS Roma menang 1-0 atas Atalanta. Foto/Twitter@OfficialASRoma
A+ A-
BERGAMO - AS Roma memulai pentas Serie A musim 2017/2018 dengan raihan hasil positif. Melakoni laga tandang melawan Atalanta, Minggu (20/8/2017) Roma menang dengan skor tipis 1-0.

Status pahlawan kemenangan Roma disandang pemain barunya, Aleksandar Kolarov. Pada menit 31, tendangan bebas Kolarov sukses menjebol gawang Atalanta. Bola yang ditendangnya melesat di atas tanah dan bersarang di pojok kiri gawang.

Bagi Kolarov, ini jadi gol pertamanya setelah kembali ke Liga Italia Serie A. Sebelumnya sang pemain pernah merumput bersama Lazio. Namun pada musim 2010/2011, Kolarov pindah ke Inggris untuk membela Manchester City.

Kemenangan ini juga berarti untuk pelatih baru Roma, Eusebio Di Francesco. Dalam kompetisi resmi, ini jadi raihan tiga poin pertama yang dapat dipersembahkan Di Francesco pada skuat I Lupi.




Susunan pemain
Atalanta:
Berisha; Masiello, Toloi, Palomino, Hateboer; Gosens, Gomez, Freuler, Kurtic (Ilicic 70'), Cristante (De Roon 75'); Petagna (Cornelius 58').

AS Roma:
Alisson; Bruno Peres (Fazio 81'), Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Nainggolan, Strootman, De Rossi; Perotti (Pellegrini 84'), Defrel (El Shaarawy 74'), Dzeko.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top