alexa snippet

Liga Italia 2017/2018

AC Milan Hancurkan 10 Pemain Crotone

AC Milan Hancurkan 10 Pemain Crotone
AC Milan menang 3-0 atas Crotone. Foto/Twitter @acmilan
A+ A-
CROTONE - AC Milan tampil sempurna di pekan pertama Serie A Italia musim 2017/2018. Tim asuhan Vincenzo Montella berhasil mencuri kemenangan saat bertamu ke markas Crotone, Senin (21/8/2017) dini hari WIB.

Sejak menit ketiga, tuan rumah harus bermain dengan 10 orang. Federico Ceccherini dihukum kartu merah karena menarik kaus Patrick Cutrone dari arah belakang. Padahal saat itu Cutrone sedang berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan. Karena pelanggaran terjadi di dalam kotak terlarang, wasit akhirnya memberi hadiah penalti untuk Milan.

Kesempatan tersebut sukses dimaksimalkan oleh Franck Kessie. Kiper Crotone, Alex Cordaz dapat menebak arah bola. Tapi ia gagal memblokirnya sebab sepakan Kessie meluncur dengan keras.

Tak lama berselang, Milan berhasil menambah kedudukan. Tepatnya pada menit 18, Cutrone mampu memaksimalkan umpan dari Suso Fernandez. Bola bersarang usai disundul oleh sang pemain.

Lima menit kemudian giliran Suso yang mencatatkan namanya pada papan skor. Seolah balas budi, Cutrone kini berperan sebagai pemberi assist. Suso yang berdiri bebas dengan mudahnya mengoyak gawang Crotone.

Sayangnya tak ada gol tambahan yang terjadi hingga akhir pertandingan. I Rossoneri banyak membuang peluang, namun hasil ini sudah cukup untuk mengantarkan mereka ke papan atas klasemen sementara.

Susunan pemain
Crotone:
Cordaz; Faraoni, Cabrera, Martella, Ceccherini; Stoian (Izco 71'), Barberis, Rohden (Nalini 56'), Mandragora; Budimir, Trotta (Dussenne 8').

AC Milan:
Donnarumma; Rodriguez, Bonucci, Musacchio, Conti (Abate 68'); Locatelli (Jose Mauri 78'), Calhanoglu, Kessie; Suso, Borini, Cutrone (Andre Silva 62').
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top