Tanpa Ronaldo, Real Madrid Tetap Pesta Gol

Senin, 21 Agustus 2017 - 05:30 WIB
Tanpa Ronaldo, Real Madrid Tetap Pesta Gol
Tanpa Ronaldo, Real Madrid Tetap Pesta Gol
A A A
LA CORUNA - Real Madrid pesta gol di pekan pertama La Liga 2017/2018. Skuat Los Blancos sukses menghajar Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Senin (21/8/2017) dini hari WIB.

Tampil tanpa Cristiano Ronaldo, Madrid tetap sulit dibendung oleh Deportivo. Mengandalkan trio Gareth Bale-Isco-Karim Benzema di lini serang, Madrid sudah membuka keunggulan saat laga berjalan 20 menit.

Proses gol berawal melalui sepakan keras Luka Modric dari luar kotak penalti. Kiper Deportivo, Ruben Martinez gagal menangkap bola dengan baik. Si kulit bundar memantul ke arah Benzema, tapi sang pemain tidak egois dengan menyelesaikannya sendiri. Bola diberikan pada Bale yang kebetulan sedang berdiri tanpa kawalan.

Tujuh menit berselang, Madrid menambah keunggulan lewat aksi Casemiro. Umpan silang terukur yang dilepaskan Marcelo sukses diteruskan menjadi gol oleh gelandang asal Brasil. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Toni Kroos menambah keunggulan Los Blancos. Tepatnya pada menit 62, Kroos mengoyak gawang Deportivo lewat sepakan keras kaki kanannya.

Akan tetapi kemenangan Madrid tercoreng dengan kartu merah yang diterima sang kapten, Sergio Ramos. Hukuman ini cukup menyita perhatian sebab Ramos dianggap melakukan pelanggaran saat duel udara dengan Borja Valle. Menurut pengamatan wasit, tangan Ramos sengaja dibenturkan ke leher pemain Deportivo. Alhasil wasit menghukumnya dengan kartu kuning kedua. Sebelumnya Ramos sudah menerima kartu kuning pada menit 53.

Karena hukumannya ini, Ramos akan absen pada laga berikutnya. Minggu (28/8/2017) Madrid dijadwalkan menjamu Valencia di Estadio Santiago Bernabeu.

Susunan pemain
Deportivo:
Ruben; Sidnei, Luisinho, Juanfran, Schar; Pedro Mosquera, Borges (Adrian 65'), Guilherme, Cartabia (Borja Valle 80'); Andone, Bakkali (Bruno Gamma 54').

Real Madrid:
Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo; Casemiro (Llorente 72'), Kroos, Modric; Benzema, Isco (Asensio 66'), Bale (Lucas Vazquez 80').
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5719 seconds (0.1#10.140)