Jalani Liga Premier, Brighton Datangkan Pemain Terbaik Belgia Ini

Senin, 21 Agustus 2017 - 11:08 WIB
Jalani Liga Premier, Brighton Datangkan Pemain Terbaik Belgia Ini
Jalani Liga Premier, Brighton Datangkan Pemain Terbaik Belgia Ini
A A A
BRIGHTON - Tim debutan Liga Premier Inggris, Brighton & Hove Albion, menyelesaikan penandatanganan dokumen transfer atas winger Timnas Kolombia, Jose Izquierdo, dari klub asal Belgia, Club Brugge. Nilai tranfer yang diyakini senilai 13,5 juta poundsterling itu merupakan yang terbesar sepanjang sejarah klub Brighton.

Izquierdo yang telah mencetak 14 gol dalam 28 penampilan untuk Club Brugge tahun lalu, membuat Brighton rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu selama empat tahun di Falmer Stadium. Kehadiran Izquierdo diharapkan mampu memberikan tambahan kekuatan bagi skuat The Seagulls menjalani musim Liga Premier 2017/2018.

Manajer Brighton, Chris Hughton mengatakan melalui situs klub mengaku sangat senang dengan kehadiran Jose Izquierdo di timnya. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kerja keras dan saya senang Jose sekarang bisa mulai bekerja bersama kami," kata Chris Hughton seperti dilansir Daily Mail, Senin (21/8/2017).

Izquierdo sebenarnya sudah berada di Brighton sejak beberapa waktu lalu. Namun dia belum diizinkan berlatih bersama The Seagulls lantaran surat izin belum keluar. Setelah izin keluar, Izquierdo akan melakukan debut bersama Brighton di Carabao Cup melawan Barnet, Selasa (22/8/2017) malam.

"Dia pemain yang sangat menarik untuk ditonton. Dia akan membawa kecepatan dan kreativitas kepada tim, dia juga memiliki catatan mencetak gol yang bagus," katanya.

Izquierdo, yang tampil dalam pertandingan persahabatan Kolombia melawan Kamerun dan Spanyol awal musim panas ini, memenangkan Golden Shoe, Pemain Terbaik Belgia, pada 2015/2016.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8209 seconds (0.1#10.140)