alexa snippet

Kontribusi Neymar Jr Buktikan Kualitas dan Harga

Kontribusi Neymar Jr Buktikan Kualitas dan Harga
Neymar Jr mencetak dua gol dan dua assist saat Paris Saint Germain mengalahkan Toulouse dengan skor 6-2, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Foto: IST
A+ A-
PARIS - Neymar Jr mencetak dua gol dan dua assist saat Paris Saint Germain mengalahkan Toulouse dengan skor 6-2, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Kontribusi Neymar Jr membuat dirinya menyandang trofi man of the match dua kali beruntun sejak melakoni debut bersama PSG.

Saat menjamu Toulouse di Parc des Princes, PSG lebih dulu tertinggal lewat gol Max-Alain Gradel di menit ke-18. Namun, Neymar Jr berhasil menyamakan skor lewat aksinya menyambut bola rebound pada menit ke-31.

Tak hanya mencetak gol penyeimbang, Neymar Jr yang diboyong dari Barcelona dengan harga 200 juta pound atau sekitar Rp3,5 triliun juga menjadi aktor terciptanya gol kedua PSG. Pada menit ke-35, Neymar Jr mengirim umpan yang diselesaikan Adrien Rabiot menjadi gol.

PSG memperlebar jarak setelah mencetak gol ketiganya di menit ke-75 melalui Edinson Cavani. Tiga menit berselang, Toulouse memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 lewat aksi Christopher Jullien. Namun, Javier Pastore merespon dengan mencetak gol keempat PSG di menit ke-82.

Dalam keadaan memimpin 4-2, Neymar Jr mengirim umpan dari sepak pojok yang diselesaikan Layvin Kurzawa menjadi gol lewat tendangan akrobatik pada menit ke-84.

Neymar Jr juga menutup pesta kemenangan PSG dengan mencetak gol di menit ke-90. PSG menang dengan skor 6-2. (Baca juga: Neymar Dua Gol, PSG Bantai Toulouse)

"Saya sangat gembira dengan trofi man of the match yang datang dalam dua pertandingan beruntun. Tapi yang terpenting adalah saya disambut baik oleh tim, diterima penggemar. Jadi, ini adalah malam yang luar biasa untuk saya," kata Neymar Jr, dikutip laman resmi PSG.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top