Jalani Pemeriksaan Kesehatan selama 9 Jam, Ganjar Pranowo: InsyaAllah Hasilnya Baik

Minggu, 22 Oktober 2023 - 17:14 WIB
loading...
Jalani Pemeriksaan Kesehatan selama 9 Jam, Ganjar Pranowo: InsyaAllah Hasilnya Baik
Pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023) sore. FOTO/MPI/RIYAN RIZKI ROSHALI
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023) sore. Keduanya menjalani pemeriksaan selama sembilan jam.

Untuk diketahui Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mulai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 07.00 WIB dan selesai pukul 16.15 WIB. Ganjar pun turut mengucapkan terima kasih kepada dokter RSPAD.

"Pak Budi dan seluruh keluarga besar RSPAD saya menyampaikan terima kasih, sejak tadi pagi kita dilayani dan dibawa ke sana ke mari," kata Ganjar saat konferensi pers di RSPAD Gatot Soebroto, Minggu (22/10/2023).



Ganjar mengaku tidak mengalami kendala selama rangkaian pemeriksaan kesehatan. "Tidak, tidak (tidak ada kendala). Saya kira semuanya berjalan dengan sangat lancar, tadi kita sempat berkeringat saja karena treadmill," kata Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menjelaskan, selama pemeriksaan kesehatan, ia mengikuti sejumlah tes seperti THT dan kejiwaan. "Ya semua, kita dites dari THT semuanya, penyakit dalam semuanya, ada kejiwaan kita dites, ada fisik treadmill, tadi jantung semuanya lengkap, darah semuanya, komplet lah," ujarnya.

Ganjar berharap nantinya rangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di RSPAD membuahkan hasil yang baik. "Dari pagi sampai sore saya bersama Pak Mahfud dan alhamdulillah sudah selesai, tentu saja mudah-mudahan nanti insyaAllah hasilnya baik," ucapnya.

Menurut Ganjar, ia bersama Mahfud MD telah mengikuti segala rangkaian pemeriksaan secara lengkap di RSPAD. Ia pun berharap hasil pemeriksaan ini bisa segera diserahkan ke KPU.



"Kita sudah melakukan sebuah prooses pemeriksaan secara lengkap, mudah-mudahan hasilnya juga segera dikirim ke KPU untuk melengkapi seluruh persyaratan administrasi," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9842 seconds (0.1#10.140)