Penjelasan Agen Julian Draxler Soal Rencana Transfer Liverpool

Senin, 21 Agustus 2017 - 19:22 WIB
Penjelasan Agen Julian Draxler Soal Rencana Transfer Liverpool
Penjelasan Agen Julian Draxler Soal Rencana Transfer Liverpool
A A A
PARIS - Julian Draxler menjadi pemain yang masuk dalam radar transfer Liverpool pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun, sang agen menegaskan Draxler akan tetap bertahan bersama The Reds.

Agen Draxler, Roger Wittmann, dalam wawancara bersama Sportsmole mengatakan bahwa gelandang Paris Saint Germain tersebut tidak ingin pergi meninggalkan timnya. Adapun, kedatangan Neymar Jr sebelumnya disebut-sebut menjadi alasan keinginan Draxler meninggalkan PSG.

"Tidak ada perubahan. Itu rumor transfer bukan sebuah topik (untuk dibicarakan)," kata Roger Wittmann, dikutip Sportsmole, Senin (21/8/2017).

"Jika seseorang menulis bahwa saya mempunyai informasi dari Nasser Al-Khelaifi (Bos PSG), maka saya akan mempertimbangkan untuk bicara soal ini. Saya tidak tertarik dengan apa yang ditulis media tentang sebuah rumor," lanjut Roger.

Sebelumnya diberitakan, Liverpool masuk dalam persaingan berebut tanda tangan Draxler. Gelandang tim nasional Jerman itu juga diminati oleh Manchester United dan Arsenal. (Baca juga: Cari Pengganti Coutinho, Liverpool Berencana Boyong Draxler )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7634 seconds (0.1#10.140)