Manchester City Terus Panaskan Transfer Lionel Messi

Selasa, 22 Agustus 2017 - 16:01 WIB
Manchester City Terus Panaskan Transfer Lionel Messi
Manchester City Terus Panaskan Transfer Lionel Messi
A A A
MANCHESTER - Manchester City terus memanaskan spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi. Pelatih Pep Guardiola percaya klausul pelepasan bomber Barcelona itu sebesar 300 juta euro bisa diaktifkan.

Manchester City sedang disorot karena bermain 1-1 kontra Everton pada partai kedua Liga Primer, di Etihad Stadium. Selasa (22/8/2017). Sempat tertinggal akibat gol Wayne Rooney, The Citizens bisa terselamatkan setelah Raheem Sterling menyamakan kedudukan.

Meski demikian, Guardiola masih menyempatkan diri membahas mengenai transfer Messi. Mantan pelatih Barcelona itu menyatakan kemungkinan bereuni lagi dengan bekas anak asuhnya tersebut cukup terbuka.

Guardiola percaya klausul pelepasan Messi bisa diaktifkan siapa saja, termasuk oleh Manchester City. Asalkan sanggup menyerahkan 300 juta euro, jasa penyerang asal Argentina itu bisa didapatkan.

Karena itu, Guardiola menegaskan Messi pada akhirnya bisa saja berkolaborasi lagi dengannya di Liga Primer. Terlebih, Manchester City punya cukup dana. “(Lionel Messi pindah ke Manchester City) Itu mungkin saja terjadi,” ucap Guardiola, dilansir skysport.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4491 seconds (0.1#10.140)