Ingin Redam PSM, Perseru Andalkan Tiga Amunisi Baru

Selasa, 22 Agustus 2017 - 19:11 WIB
Ingin Redam PSM, Perseru Andalkan Tiga Amunisi Baru
Ingin Redam PSM, Perseru Andalkan Tiga Amunisi Baru
A A A
MAKASSAR - Perseru Serui tidak gentar menghadapi PSM Makassar di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Rabu (22/8/2017). Meski Juku Eja merupakan jago kandang, Cenderawasih Jingga sesumbar bakal meraih angka penuh.

Partai ke-21 Liga 1 itu bisa dibaratkan duel David versus Goliath. PSM dianggap di atas angin lantaran mencatat dua menang dan satu imbang di tiga laga terbaru. Sedangkan Perseru Serui menelan dua imbang dan satu kalah pada periode yang sama.

Lalu, pada pertemuan pertama di stadion Marora, PSM juga bisa mengalahkan Perseru Serui 2-1. Tapi, yang paling penting adalah catatan Titus Bonai dkk kala jadi tuan rumah. Mereka meraup delapan menang dan satu imbang dari sembilan laga kandang.

Sebaliknya, langkah Perseru Serui selalu tersendat saat tampil di markas lawan, yakni mencatat empat imbang dan lima kalah. Ini sebabnya, tim Agus Yuwono itu diprediksi bakal kembali terpeleset.

Tapi, asumsi itu disanggah Agus. Dia mengklaim pasukannya tidak takut kepada PSM dan sudah siap tampil. Apalagi, Perseru Serui kini diperkuat tiga amunisi baru, yakni Ryutaro Karube asal Jepang, serta dua pemain lokal Makarius dan James Rogi.

Agus menegaskan ketiga pemain itu sudah siap dimainkan melawan PSM Makassar. "Tapi, nanti kami lihat apakah akan jadi starter atau tidak. Dia (Ryutaro) sudah kami siapkan. Kalau pemain lokal yang dua tadi, besok saja dilihat," jelasnya, Selasa (22/8/2017).

Dengan adanya tiga rekrutan baru itu, Agus berharap permainan Perseru Serui bisa lebih berkembang, khusunya saat melawan PSM. "Minimal satu angka, atau kalau bisa tiga untuk menolong posisi kami sendiri," pungkas Agus.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4972 seconds (0.1#10.140)